DaerahHeadlineJawa TengahNasional

Ungkapan Seorang Warga Kepada SATGAS TMMD Kodim 0714/Salatiga

Salatiga, mitratoday.com – Panasnya terik matahari bukan penghalang bagi Satgas Pra TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga untuk melaksanakan tugas demi kesejahteraan masyarakatnya, banyak hal yang dikerjakan anggota Satgas Pra TMMD Reg 102 melaksanakan komunikasi dengan masyarakat untuk menggali informasi di lokasi TMMD, selasa (03/07/18).

Satgas Pra TMMD Reguler ke – 102 Kodim 0714/Salatiga selalu berinteraksi dengan masyarakat demi kelangsungan pelaksanaan TMMD.

Anggota Satgas Pra TMMD Serma Triyono menyampaikan di sela-sela istirahatnya selalu mendekatkan kepada warga untuk menghimpun keluhan-keluhan warga dengan adanya pelaksanaan TMMD, karena dengan momen ini kita akan mengetahui masyarakat nya.

“Dengan kita selalu berdialog nantinya masyarakat tahu tentang program TMMD dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu mendukung pelaksanaan TMMD,” ucap Serma Triyono.

Dari keterangan warga sebut saja Mbah Karto (69) dan Mbah Joyo(71) mengungkapkan saya sangat bersyukur dan maturnuwun (terima kasih) kepada bapak TNI yang akan membangun desanya.

“Semoga dengan adanya bapak TNI desa ini akan maju dan jalan akan mulus, karena sehari-hari sering dilewati kalau saya keladang atau kesawah,” ucap Karto.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mengharap bapak TNI selalu sehat dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” sambung Joyo. (Narto/kris)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button