DaerahHeadlineLabuhan Batu Selatan

Unit Kebun Torgamba PTPN III Santuni Anak Yatim Dan Berikan Cindera Mata

Pewarta : J Bintang

Labusel,mitratoday.com-Unit Kebun Torgamba Perkebunan Nusantara lll menebar kebaikan santuni ank yatim dan cindera mata di adakan di mushola abdeling jumat 24-09-2021. Bertempat di Kecamatan Torgamba kabupaten labuhan batu Selatan.

Kegiatan ini sebagai wujud arahan dari Dir.pel PTPN III Persero. Dalam penyerahan santunan ini  di hadiri asisten Abdeling 8 Ardi mazwar. Sp, ketua  SPBUN  unit kebun TORGAMBA, mandor 1abdeling 6 Arief Zebua. Santunan anak yatim berbentuk uang dan cindera mata, dari perwakilan Abdeling 8,ada 11orang dan Abdeling 6 ada 7 orang.

Penyerahan ini juga di saksikan najir musholla abdeling. Dalam sambutannya asisten KEBUN Abdeling 8 Ardi mazwar Sp menyampaikan kepada anak anak supaya tetap bersabar dengan keadaan sekarang ini terlebih kita masih di hantui dengan wabah penyakit covid 19.

“Semoga wabah ini cepat berlalu dan bantuan kami yang sedikit ini semoga dapat sedikit meringankan beban anak anak,” Ucapnya.

Dalam pelaksanaannya manejemen kebun Torgamba melaksanakan Doa bersama dengan anak yatim Abdeling 6 dan Abdeling 8.

“Semoga kiranya di berkati hujan supaya produksi dan buah sawit melimpah oleh yang maha kuasa serta kesehatan kepada seluruh karyawan di unit Torgamba ini beserta keluarga,” Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: