Uncategorized

Untuk Mempercantik Wajah Lamteng Wabup Pindahkan PKL di Sepanjang Bandar Jaya

Lampung Tengah, Mitratoday.com – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Satuan Pol PP dan dishub lakukan penertiban kepada para Pedagang Kaki Lima dilingkup pasar Bandar Jaya Rabu (15/9/17).

Loekman mengatakan penertiban ini dilakukan demi kepentingan bersama agar Pasar Bandar Jaya terlihat bersih dan rapih, karena masalah sampah sangat polemik salah satunya faktor pedagang kaki lima yang tidak sesuai dengan tempatnya.

“Nantinya para pedagang kita taruh di terminal sampai bangunan kios di sebelah terminal selesai akan kita pindahkan dengan demikian tidak terlijat kumuh,”ujarnya.

Pembongkaran seluruh Lapak Pedagang berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, karena aparat terkait twlah melakukan pemberitahuan dan peringatan.

” Sekarang bisa kita liat terlihat terang dan juga saluran yang ditumpangi lapak pedagang Kaki Lima sudah kita sterilkan dan karena masalah kbersihan ini adalah tanggung jawab kita bersama, jadi sepanjang pasar Bandar jaya lapak nya dibongkar,”katanya Loekman.

Lanjut Loekman, Dalam pelaksanaan penertiban lapak dilibatkan Dinas Perhubungan, Pol PP, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemukiman dan perumahan, dispenda.

“Irigasi bisa kita buang sampahnya dengan bersih tentunya akan ada kenyaman sehingga, dengan harapan para pembeli bisa lebih ramai kembali,” tuntas Loekman Djoyosoemarto.(iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button