DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Untuk Petani Lamteng, Sampai Sebegininya Ketua DPRD Berjuang

Lampung Tengah,mitratoday.com – Anak Petani dan yang selalu peduli, Diawal Tahun 2022 ini, Ketua DPRD Lampung Tengah, Bagikan Alsintan di Balai Benih Trimurjo, Sabtu (1/1/2022)

Hadir dalam acara penyerahan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Tengah Ir. Krisna Rajasa, perwakilan kelompok penerima bantuan alsintan, beberapa Kepala Kampung serta warga setempat.

Bantuan yang diberikan melalui jalur aspirasi Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sudin, S.E berupa 10 unit hand traktor TR 2 dan 10 pompa air.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pertanian Ir. Krisna Rajasa menyampaikan bahwa bantuan ini bisa didapatkan bukan karena usaha kita sendiri, melainkan melalui kerja sama dari Ketua Komisi IV DPR RI Bapak Sudin, S.E dan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

“Berkat kerja sama para wakil rakyat dari fraksi PDIP, Salah satunya pak Sumarsono. Sehingga bantuan alsintan ini bisa kita bawa ke Kabupaten Lampung Tengah,” Katanya.

Krisna berharap agar nantinya alsintan ini bisa memberikan manfaat kepada para petani di Lampung Tengah, dan dapat meningkatkan hasil pertanian.

Di kesempatan yang sama, Sumarsono selaku Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah, juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa alsintan ini diberikan dengan harapan bisa membantu para petani yang tergabung dalam kelompok-kelompok tani.

“Pada saat musim tanam para petani bisa terbantu dan panen pun bisa serentak, Dengan hasil yang memuaskan,” Ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menambahkan bahwa tujuan dari semua kegiatan ini tidak lain adalah untuk kesejahteraan rakyat.

“Melalui bantuan ini juga saya berharap pada para petani selalu termodernisasi dalam alat-alat pertanian dan pengelolaannya,” tutupnya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: