AdvertorialBengkuluDaerahHeadline

Upacara Penutupan, Rohidin : “Pacific Partnership Sangat Berguna Bagi Masyarakat Bengkulu”

BENGKULU, mitratoday.com – Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri upacara penutupan Pasific Partnership di halaman depan kantor Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, Rabu (11/04/2018).

Pada Sambutannya, Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih kepada peserta Pacific Partnership, masyarakat Bengkulu, dan para media yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Pacific Partnership yang dilaksanakan lebih kurang selama satu pekan.

“Pacific Partnership sangat berguna bagi masyarakat Bengkulu dalam membantu menguatkan implementasi, kesiapan, dan ketanggapan masyarakat dalam menghadapi berbagai aspek kehidupan masyarakat. Termasuk, kemajuan dibidang pariwisata, industri dan lain-lainnya. Sekali lagi saya selaku kepala pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya untuk semua pihak yang berperan dalam acara pacific partnership ini,” tutur Rohidin.

Di lain sisi, Komandan Pasukan Pacific Partnership, Mitsuyoshi, mengatakan, dirinya serta pasukan merasa sangat takjub selama berada di Bengkulu dan berterimakasih begitu mendalam atas sambutan di Provinsi Bengkulu.

“Pengalaman kami selama di Bengkulu tidak akan pernah terlupakan dan akan menjadi kisah terbaik dalam kehidupan kami. Saya yakin, laut yang telah membawa kami kesini akan kembali membawa kami kesini lagi suatu saat nanti,” ungkapnya.

Upacara penutupan Pacific Partnership dilanjutkan dengan Ramah Tamah di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Bengkulu yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Novian Andusti serta Staff Ahli dan Asisten Pemerintahan, Waka Pusat Kesehatan TNI Andriani, Danlanal Bengkulu Agus Izudin, Danrem 041 Gamas, Kalangam TNI Bengkulu, Kalangan Militer Amerika serta Kalangan Penjabat Pemerintahan Provinsi Bengkulu.(ADV/DILA)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button