DaerahJawa Tengah

Upaya Untuk Meningkatkan Taraf Hidup

Rembang, mitratoday.com – Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos. selaku Dan Satgas pantau langsung lokasi TMMD Reguler Ke-103. Untuk kegiatan fisik program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Salah satunya rumah milik Bapak Wartoyo (45) warga Rt 04/Rw 02 Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Sabtu (27/10).

Kunjungan Dan Satgas TMMD bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh negara. Selain itu, juga untuk memastikan secara langsung program RTLH, apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Rehab RTLH yang dilaksanakan pada program TMMD ini, ditargetkan selesai sebelum pelaksanaan TMMD selesai.

Dandim meminta pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemkab Rembang bagi warganya sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan mereka.

“Program RTLH sendiri dibantu TNI melalui Kodim 0720/Rembang dan turun ke Desa Pasedan yang menjadi sasaran TMMD Reg Ke 103 TA. 2018,” tutur Dandim. Salah satu penerima program RTLH, Wartoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim atas program ini. Dia akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button