Usaha Kerupuk Cabe Ika Mengalami Lonjakan Penjualan DiSaat Mau Lebaran

Dumai, mitratoday. com – Usaha Kerupuk cabe IKA yang berada di jalan Raja Ali Haji kelurahan Purnama ini mengalami lonjakan penjualan di saat bulan suci Ramadhan, apalagi menjelang masuk nya hari raya Idul Fitri tempat ini sangat ramai dikunjungi para pembeli.

Susiani sebagai pemilik tempat ini yang diwakili oleh adek kandung nya Santi selaku pihak pengelola membenarkan ada nya lonjakan penjualan yg awal nya hanya 500 Kg per hari sekarang mencapai 2 ton per hari, dan dia juga mengatakan bahwa usaha pembuatan kerupuk cabe milik kakak nya ini sudah 15 tahun berdiri di kota Dumai.

“Kami selaku pengusaha kerupuk cabe bisa mengalami keuntungan yang sangat besar di kala bulan suci ramadhan di tambah kalau sudah mau masuk hari raya Idul Fitri tempat kami selalu ramai sampai kami kewalahan memenuhi permintaan ditambah kami harus mengisi ke seluruh tempat pusat oleh-oleh ya ada di Dumai,”ucap Susiani.

“Usaha kerupuk cabe IKA yang kami dirikan ini juga penjualannya bukan hanya di Kota Dumai melainkan sampai ke Aceh dan Ke daerag jawa, tinggi nya tingkat permintaan sangat membuat kami benar-benar kewalahan dan disampai itu kerupuk cabe ini juga ciri khas oleh-oleh asal Kota Dumai,” tambahnya. (Murdiansyah.J)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.