Home » Bengkulu Tengah » Usai Bunuh Istrinya Sendiri, Pria Ini Lalu Bunuh Diri

Usai Bunuh Istrinya Sendiri, Pria Ini Lalu Bunuh Diri

Benteng,Mitratoday.com-Telah terjadi penganiayaan sabtu (07/09/2019) sekira Pukul 19.00 wib di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban dengan inisial DL (30) berjenis kelamin Perempuan, yang mana korban dianiaya oleh pelaku dengan inisial RZ (33) diduga yang tak lain adalah suami korban sendiri

Adapun kejadian, pada  hari Sabtu tanggal 07 September 2019 sekira jam 19.00 wib, Telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku suami korban an.RZ yang mana Pelaku membacok korban dibagian dada dan tangan kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, selanjutnya pelaku ditemukan dalam kamar dalam keadaan mulut berbui dan kemudian pelaku diberi pertolongan pertama dibawa langsung ke Pukesmas Pekik Nyaring akan tetapi dalam perjalanan pelaku meninggal dunia.

Di duga DL (30) tewas dibunuh oleh suaminya sendiri RZ (33). Korban ditemukan dengan kondisi terlentang menggunakan kaos hitam dan celana pendek bermotif. Entah apa penyebab korban dibunuh oleh suaminya sendiri.

“Diduga sementara ini pembunuhnya adalah suami korban sendiri.” Kata Kasatreskrim Polres Bengkulu Utara Saat dikonfirmasi Via Watshap.

Usainya, pelaku langsung meminum racun. Sempat kritis, akhirnya pelaku menghembuskan nafas terakhirnya.

(AV)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.