Usai Dilantik, Dewan Pendidikan BU Tinjau SMP N Satu Atap Desa Senali Dan Koordinasi Ke Kepala Desa

Mitratoday.com-Tak main-main atas kepercayaan yang diberikan. Pasalnya, usai dilantik sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Tommy Fenrizky, S.Sos.I bersama rombongan langsung tinjau lokasi SMP N satu atap Desa Senali Kecamatan Arga Makmur l sekaligus konsultasi kepada kepala Desa setempat, Rabu (28/01/2020).

Hal tersebut dilakukan guna menindak lanjuti atas apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabuoaten Bengkulu Utar, bahwa sekolah tersebut memiliki lokasi yang sempit sehingga tidak bisa dilakukan penambahan pembangunan gedung.

“Ya,ini kita lakukan guna menindak lanjti apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara sebelum dilaksanakannya pelantikan.”Kata Tommy.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa pihaknya meninjau lokasi sekaligus koordinasi Ke Kepala Desa mendapat respon positif.”Alhamdulillah setelah kita sampaikan persoalan yanh ada, kepala Desa Senali merespon baik atas apa yang menjadi masalah.”Ujar Tommy.

Menyikapi hal tersebut,Kepala Desa Senali Nasrul Hadi menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Dewan Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara tersebut.

“Pertama saya ucapkan yerimakasih atas kedatangan pihak Dewan pendidikan, dan kami sangat bersyukur atas upaya ini. Kami dari pihak desa tentu akan berupaya memenuhi keluh kesah yang sudah disampaikan, apa lagi kepentingannya untuk dunia pendidikan.”Terang Nasrul.

Nasrul juga menjelaskan bahwa pihaknya memang memiliki tanah sebagai aset desa, namun semua itu harus melalui beberapa tahap proses agar bisa dihibahkan untuk kepentingan dunia pendidikan.

“Memang Desa Senali ini punya aset desa, tanah lebih kurang 2 Hektar. Tapi semua itu harus melalui proses musyawarah di desa, agar nantinya dapat kita hibahkan untuk kepentingan pembangunan dunia pendidikan.”Jelas Nasrul.

Actor

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close