BantenDaerah

Viral, Masjid Unik Mirip Ka’bah

TANGGERANG – Ka’bah merupakan sesuatu yang sakral bagi umat islam yang tentunya umat Islam wajib mendatanginya ke mekkah Arab Saudi, jika mampu. Namun berbeda dengan ka’bah yang berada di rt. 02 rw 11 kelurahan Slembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Musolah disini berbentuk ka’bah. Karena keunikannya tempat ini pun menjadi viral dan menjadi pendorong untuk umat muslim pergi ke Mekkah. Seperti yang diungkapkan Ir. Samsudin, Arsitek yang membuat Musola Nurul kabah kepada Mitratoday belum lama ini dikantornya.

“Kami membuat Mussola dengan berbentuk ka’bah ini agar mendorong masyarakat untuk giat beribadah dan bersemangat untuk umroh atau pergi haji. Menurut hemat kami sudah banyak masyarakat yang berkunjung baik dari wilayah sekitar maupun dari luar, tentunya kami sangat bangga dengan karya kami ini,semoga musola ini bermanfaat bagi umat islam,” ucapnya.

Sementara itu ferdi salah satu pengunjung mengungkapkan, “kami sangat bangga dan berapresiasi atas karya p samsudin ini,yang membuat mussola yang unik ini. Mudah-mudahan umat yang lain terinspirasi untuk membuat karya yang lebih baik lagi untuk kepentingan umat,” ujarnya. (Rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button