DaerahpendidikanSerdang BedagaiSumatera Utara

Viral Video Kepala Sekolah MAN 2 Deli Serdang Pamit Tugas

Lubuk Pakam,mitratoday.comPergantian Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Deli Serdang Sumatera Utara diwarnai tangis haru siswa dan guru usai upacara kenaikan bendera Senin (5/9/2022) setelah Kepala Sekolah DR H Burhanuddiin Harahap mengumumkan Kepindahannya.

Kehadiran DR H Burhanuddin Harahap di MAN 2 Deli Serdang menjadi moment terakhir beliau sekembalinya ketanah air usai menjalani Operasi di RS Advent Penang Malaysia. Suasana harupun menyelimuti MAN 2 Deli Serdang usai upacara saat guru dan siswa beserta komite sekolah meluapkan kesedihannya dengan memeluk DR H Burhanuddin Harahap.

Dalam Sambutan Pidato Terakhirnya, DR H Burhanuddiin Harahap Mpd menghimbau siswa dan guru agar tetap menjaga dan meningkatkan kualitas capaian MAN 2 Deli Serdang sejak ia menjabat sebagai Kepala MAN 2 Deli Serdang Tahun 2018 Silam.

“Alhamdulillah kita bersyukur MAN 2 Deli Serdang sudah lebih baik’ ini berkat kerjasama kita semua jaga dan peliharalah itu.Anak anak ku sekalian, Infakkan dirimu belajar, menyerahkan diri untuk masa depan Patuhilah tata tertib engkau akan dibaca diluar sana,” Kata DR Burhanuddin.

Beliau juga menekankan bahwa masa depan ada ditangan sendiri amanah orang tua dan berdoa adalah poin penting yang harus dilakukan.

“Untuk anakku sekalian teruslah belajar tanamkan cita citamu kelak engkau akan menjadi orang orang yang hebat saya berharap kalian akan menjadi dokter dokter hebat ahli saraf yang bisa membantu orang diluar sana yang membutuhkan pertolongan.” Ungkap DR Burhanuddin.

Lebih lanjut DR Burhanuddin menganggap bahwa MAN2 Deli Serdang saat ini Alhamdulillah cukup terkenal di Sumatera Utara lewat prestasi prestasi yang kita capai, “jaga dan tanamkan didalam hati bahwa MAN 2 Deli Serdang adalah milik kita bersama.” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komite sekolah MAN 2 Deli Serdang Ir Amrin Harahap menyampaikan bahwa perpisahan ini hanya secara administratif saja namun persaudaraan harus terus selalu dijaga sampai kapanpun dimana pun

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan namun yang pasti banyak kenangan beliau disini, semua kemajuan MAN 2 Deli Serdang yang kita lihat berkat ide ide buah pemikiran beliau.” Ujar Amrin.

Lebih lanjut Ir Amri Harahap menyatakan sebagai mitra kerja sekolah beliau banyak menorehkan pemikirannnya kepada semuanya.

“Dari sudut pandang itu maka sudah sepantasnya beliau kita sematkan sebagai bapak pendidikan dari pengalaman beliau yang sudah berpindah pindah tempat sebagai kepala MAN semua berkat perjuangan beliau pantaslah beliau disebut sebagai pendekar pendidikan.” Tutup Amrin disambut tepuk tangan.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button