BlitarDaerahHeadline

Wabub Blitar, Masuk Jajaran Pengurus HDCI Surabaya

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Musyawarah Cabang (Muscab) Harley – Davidson Club’ Indonesia ( HDCI ) Surabaya , bertempat di Hotel Shangri – La ,Minggu 26 September 2021 , berhasil memilih kembali Tony Wahyudi sebagai ketua HDCI Surabaya periode 2021 – 2025.

Muscab berjalan lancar dan di hadiri hampir seluruh personil HDCI Surabaya. Toni Wahyudi terpilih secara aklamasi melalui beberapa tahapan dalam proses persidangan dari pagi hingga malam hari.

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso , yang hadir dalam Muscab HDCI ,mengucapkan selamat atas terpilih nya Rudi Wahyudi untuk periode ketiga .

“Untuk teman teman di HDCI Surabaya, selamat atas di gelaran Muscabnya yang lancar dan sukses,” Ujarnya.

Menurutnya Selain Hoby banyak kegiatan positif di HDCI yang dilakukan. M<span;>eski lebih banyak menghabiskan waktunya di Blitar namun ternyata ia masuk dalam jajaran pengurus sebagai Wakil Ketua Bidang Humas HDCI Surabaya.

Ia mengatakan walaupun konsentrasi kegiatanya saat ini diblitar tapi ia tetap akan bisa bekerja sama dengan kepengurusan.

“Waktu saya memang sekarang ,memang konsentrasi di Blitar namun saya bisa bekerja sama” Ujarnya.

Tony Wahyudi yang terpilih kembali menjelaskan pada media bahwa Ke depan, tentu ia berma kepengurusanya akan melanjutkan lagi program-program yang sudah berjalan, seperti bakti sosial maupun menjadi bapak asuh untuk anak-anak yang kurang mampu untuk membiayai pendidikannya.

“Kita akan melanjutkan kembali program-program yang sudah berjalan” Ucapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa agenda touring seperti Pahlawan Tour yang sempat terhenti karena pandemi akan coba untuk dihidupkan lagi jika kondisi covid-19 yang benar-benar sudah mereda.

“Kami ingin membantu kembali menghidupkan sektor pariwisata yang terkena imbas cukup besar akibat pandemi lewat kegiatan HDCI. Selain kita adalah pelopor keselamatan berlalulintas di jalan, kita akan tetap mengedepankan safety riding dan tertib,” Tandasnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: