HeadlineLampung

Wabub Pinta Pemborong Kerjakan Sesuai Gambar

Lampung Tengah, mitratoday.com – Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman, lakukan pengecekan pembangunan jembatan Peleparan di jalan Lingkar Barat Kampung Poncowati, Pengecekan dadakan sempat membuat pekerja pelebaran jembatan Lingkar Barat terkejut.

Dalam pemeriksaan Loekman langsung memeriksa kontruksi jembatan sampai pengecoran Loekman mengatakan, “Saya sengaja langsung cek, karena jembatan ini nantiya banyak dilewati kendaraan berat, jadi harus benar-benar kuat,” ujarnya. (3/9/18).

Selanjutnya Wabub mulai melihat pengerjaan pengecoran, “Sampai rangka besi Saya cek, Saya lihat sudah maksimal, tapi masih ada kurangnya walau tidak banyak, kita panggil pihak pengawas, agar perbaiki yang kurang pas bisa di benari,” pungkasnya.

“Seperti besi rangka anting-antingnya, kurang banyak, itu perlu di tambah, kita pinta kwalitas pembangunan jembatan agar di jaga, ini kan hanya menambah lebarnya, jembatan lama sudah ada namun masih kurang lebar, jadi kanan kiri ditambah,” ujarnya.

Jalan lingkar barat ada dua titik penambahan pelebaran jembatan, satu di Kampung Pomcowati dan Kampung Bumimas.

Selain itu Wabup beserta rombongan meninjau jalan Lingkar Barat sampai ujung jalan Lintas Sumatera.

“Kita masih lakukan perencanaan karena biyaya cukup lumayan besar. Upaya pemkab, dengan jalan lingkar sudah bisa tembus untuk mengatasi kemacetan yang ada di jalur Lintas Sumatra Terbanggi Besar Bandar Jaya,” pungkas Loekman. (Iswan)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button