Wabub Tanjabbar Apel Bersama Dengan Tim Gugus Dalam Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Tanjab Barat,Mitratoday.com-Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib hadiri apel bersama kegiatan penyemprotan Disinfektan Secara serentak oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Pemberantasan Covid-19 Tanjung Jabung Barat yang diselenggarakan dihalaman Kapolres Tanjab Barat, Selasa (31/03).

Apel Bersama Penyemprotan Disinfektan serentak ini juga dihadiri oleh Sekda, Dandim 0419 Tanjab, Anggota DPRD serta diikuti oleh instansi terkait seperti TNI, Pol PP ,Damkar, BPBD, Dishub serta Dinas Kesehatan dan yayasan Budhi Luhur.

Wabup dalam arahanya mengatakan penyebaran virus Corona ini sangatlah cepat, terkait hal itu gugus tugas penanganan covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dibantu Yayasan Bhakti Luhur lakukan penyemprotan cairan desinfektan di seputaran wilayah kota Kuala Tungkal sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Wabup juga sampaikan, selain penyemprotan disinfektan, gugus tugas penanganan Covid 19 jugq lakukan upaya dan pencegahan terhadap penyebaran virus dengan melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat, memberikan himbauan dan sosialisasi, melakukan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pendatang, serta menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah.

“Hari ini kita Sama-sama akan melaksanakan suatu langkah dan tindakan nyata untuk pencegahan Covid 19 yaitu dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang melibatkan seluruh stakeholder yang ada di yang ada serta dibantu dari komponen masyarakat,” ujar Amir Sakib.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini adalah wujud nyata kita dalam menjaga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat bangsa dan negara agar tidak terpapar virus yang sangat berbahaya ini Virus Corona,” tambah Amir Sakib.

Mengakhiri sambutannya, Wabup sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan terlibat pada kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak ini.kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan ke Posko Covid 19 yang berada di Kantor BPBD dan dilanjutkan peninjauan ke pelabuhan LLASDP.(hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close