DaerahHeadlineTanjung Jabung Barat

Wabub Tanjabbar Apresiasi Peserta Tes Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan

Tanjab Barat,mitratoday.com – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan, SH meninjau kegiatan tes seleksi calon petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (5/1/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi atas semangat dan antusiasme yang luar biasa dari peserta tes seleksi. Lebih lanjut Wabup mengingatkan kegiatan bahwa hari ini merupakan tahapan administrasi dan selanjutnya masih ada tahapan tes fisik atau praktek di lapangan. Peserta tes seleksi yang dinyatakan lulus akan ditempatkan di Kecamatan Tungkal Ulu dan Kecamatan Merlung.

“Kemudian dapat disampaikan bahwa adik-adik akan ditugaskan di Kecamatan Merlung dan Kecamatan Tungkal Ulu, terkait dengan hal itu saya nanti berharap bagi yang tinggal Kecamatan di Tungkal Ilir jika lulus penempatan di dua Kecamatan tersebut tidak boleh pindah,” pungkasnya.

“Saya ingatkan jika pindah maka akan diberhentikan, oleh karena itu terlebih dahulu akan dibuat surat pernyataan karena ini di desain awalnya memang untuk yang tinggal di sana,” tegasnya.

“Perlu diketahui, honornya tidak besar karena ini bentuk pengabdian, maka bekerjalah dengan serius untuk peserta yang nantinya dinyatakan lulus, dari 203 peserta akan diterima 42 orang, dan nanti untuk tahun 2023 insyaAllah akan dibuka kembali untuk penempatan di Kecamatan Betara dan Tebing Tinggi,” tambahnya.

Mengakhiri arahannya, Wabup berharap peserta tes untuk dapat mengikuti seluruh tahapan tes dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Bagian tes administrasi ini tidak akan kalian temui lagi pada tahapan selanjutnya, karena tugasnya di lapangan jadi tetap semangat mengerjakan soal dan diisi dengan baik,” tutup Wabup.

Pewarta : Armain

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button