Wabub Tanjabbar Hadiri Hari Ulang Tahun, (HUT) Kota Sungai Penuh Ke-10

Tanjab Barat, mitratoday.com – Bertepatan hari jadi kota sungai penuh dengan julukan kota Bumi Sahulun Suhak Salatuh Bedil,wakil bupati tanjung jabung barat,Drs.H.Amir Sakib turut hadir dalam rangka memperingati hari ulang Tahunnya yang ke 10.acaranya tersebut digelar di Gedung Kantor DPRD Kota Sungai Penuh, Kamis (8/11)

Selanjut bersamaan dengan Rapat Paripirna yang dipimpin oleh ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, didampingi wakil ketua Burhanuddin dan juga dihadiri Walikota Sungai Penuh

Mewakili Bupati Tanjab Barat Wabup H. Amir Sakib, setelah acara selesai dilaksanakan mengucapkan, “selamat hari ulang tahun HUT kota sungai Penuh, semoga semakin maju lagi perkembangan Pembangunan untuk kedepan,” ujar Wabup.

Rapat yang digelar di Aula DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami. Hadir Wali Kota Asafri Jasa Bakri, Wawako H Zulhelmi, Forkopimda, para Kepala OPD dan tokoh masyarakat. Hadir juga Gubernur Jambi yang diwakili oleh Kepala Kesbagpol Provinsi dan para tamu undangan dari Kabupaten tetangga yang ada di Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir. Ia juga menyampaikan, beberapa keberhasilan kota Sungai Penuh yang baru berdiri 10 tahun.

Sementara itu Walikota Sungai Penuh Asafri Jasa Bakri mengatakan: Peringatan HUT ke 10 Kota Sungai Penuh tahun ini mengusung tema “Penguatan kualitas sumber daya manusia, kebudayaan, jasa dan perdagangan menuju Sungai Penuh cerdas 2021. (***)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.