BlitarDaerahHeadlinePolitikWisata

Wabup Blitar Dampingi Ketum PAN Keliling Jawa Timur

Blitar,mitratoday.com – Wakil Bupati Blitar mendampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional safari keliling Jawa Timur, mendatangi kiai di beberapa pondok pesantren dan para kader.

“Sesuai jadwal Ketua Umum, Bang Zulhas akan safari berkeliling Jatim mulai hari ini, 15-21 Maret 2022,” ujar Wabup Rahmat, Selasa (15/3/2022) usai menyambut kedatangan Zulhas di Bandara Juanda, Sidoarjo.

Orang nomor dua di Kabupaten Blitar tersebut melanjutkan bahwa dalam agenda ini, Zulhas akan silaturahmi ke beberapa tokoh dan ulama dari sejumlah pondok pesantren di Jatim.

“Safari ini bertujuan untuk merangkul semua kalangan, karena PAN adalah partai Islam yang terbuka,” jelasnya.

Selain Wabup Rahmat, tampak Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadiq dan jajaran pengurus juga anggota parlemen dari PAN turut mendampingi Zulhas.Adapun beberapa tokoh dan ulama yang akan didatangi diantaranya di Jember, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sampang dan Bangkalan.

“Agendanya cukup padat, semoga bisa berjalan lancar dan bisa memenuhi jadwal yang sudah direncanakan,” ungkap pria yang juga Ketua Umum DPP IKatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini.

Selain silaturahmi ke tokoh dan kiai, diungkapkan Ketua MPP DPD PAN Kabupaten Blitar ini Zulhas juga akan ziarah ke makam beberapa ulama di Jatim.

“Jadi safari keliling Jatim atau disebut Safari Kebangsaan ini, akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh jajaran PAN mulai dari DPP, DPW hingga DPD di daerah untuk menambah kantong suara di Jatim,” tandasnya.

Ditambahkan Pembina DPW BM PAN Jawa Timur ini, safari keliling Jatim ini juga sekaligus untuk konsolidasi internal partai bertemu para kader di Jatim.

“Agar PAN di Jatim lebih solid, dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan membantu pemerintah daerah dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” imbuhnya

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button