BlitarDaerahHeadline

Wabup Blitar Ikut Keliling Patroli Skala Besar Dalam Rangka Satu Abad PSHT

Blitar,mitratoday.com – Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso Ikut dalam pengamanan dan Patroli Skala Besar bersama Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H., S.I.K., M.Si, Dandim 0808/ Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, SE.

Patroli Skala Besar di laksanakan untuk mengantisipasi adanya Konvoi Perayaan Satu Abad PSHT di Wilayah Blitar Raya.

Menurut Kapolres, Patroli Skala Besar di laksanakan bersama pasukan berjumlah 40 kendaran roda empat dan roda dua keliling berpatroli memutari wilayah Kabupaten Blitar dan Kita Blitar.

“Alhamdulillah sampai saat malam situasi dan kondisi di wilayah Blitar Raya aman, kondusif dan lancar,” ujar Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom.

Wakil Bupati Blitar katakan bahwa dirinya sebagai pemimpin Daerah berkewajiban ikut serta dalam menjaga situasi dan kondisi di Kabupaten Blitar khususnya, dan Blitar Raya umumnya aman, tentram, dan terkendali tanpa adanya hal-hal yang berpotensi merugikan masyarakat umum yang beraktifitas.

“Saya ikut berpatroli keliling Blitar Raya untuk memastikan masyarakat dalam keadaan aman, dan tentram. Alhamdulillah semua bisa menjaga keamanan, dan ketertiban,” pungkas Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso.

Sebelum Patroli Skala Besar di gelar di lakukan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Satu Abad PSHT Wilayah Blitar Raya di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar Kanigoro, Kamis Sore (01/09/2022).

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Dandim 0808/ Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso,S H, M.H ,Kepala Satpol PP dan seluruh Jajaran.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button