BlitarDaerahHeadlineOlahraga

Wabup Blitar : Jalan Sehat Ke Depan nya Kita Gelar Dengan Meriah Dan Guyub

Blitar,mitratoday.com – Dalam Rangka Menyambut Hari Olahraga Ke 39 dan Hari Jadi Kabupaten Blitar Ke – 698 serta HUT RI Ke 77 ,Pemerintah Kabupaten Blitar mengelar Jalan Sehat dan Perlombaan Olahraga Tradisional pada Jumat pagi (26/08/2022).

Bertempat di Halaman Kantor Pemkab Blitar Jalan Sehat di buka Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso SH.MH dan di ikuti Seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar dan di hadiri Forkompinda Kabupaten Blitar, Seluruh Kepala OPD dan Perwakilan dari Perbankan.

“Setelah sudah sekian tahun kita di landa Pandemi Covid – 19 dan tidak bisa melaksanakan kegiatan, saat ini Pandemi mulai mereda kita memulai kegiatan kembali. Saya berharap semua melakukannya dengan semangat sampai selesai. Namun ini hanya refreshing bukan kompetisi, terlebih olahraga tradisional ini sebagai upaya kita melestarikan warisan budaya leluhur,” kata Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur ini.

Rahmat Santoso yang juga politisi PAN yang dekat dengan Romy Soekarno cucu dari mendiang Proklamator RI Ir Soekarno ini menyampaikan bahwa egiatan Jalan Sehat dan Olahraga Tradisional sangat bagus.

“Saya berharap ke depan nya bisa di agendakan secara rutin. Dengan melibatkan BUMD, seluruh intansi vertikal yang ada di Kabupaten Blitar supaya lebih meriah dan guyub,” Ungkap Wakil Bupati Blitar ini.

Usai acara, Rahmat Santoso mengunjungi Romy Soekarno yang berada di Hotel Tugu Lestari Kota Blitar. Rahmat Santoso katakan bahwa dirinya sudah banyak berdiskusi dengan Romy Soekarno, dan berharap bagaimana nanti ke depannya dapat membantu perbaikan infrastruktur dan wisata di Kabupaten Blitar.

“Karena Mas Romy kan seorang pengusaha dan juga senior di politik, jadi kami banyak berdiskusi.” Tandasnya.

Wakil Bupati Blitar yang sangat dekat dengan masyarakat ini mengaku untuk promosi wisata, akan meminta bantuan Romy yang banyak kenal artis-artis ibu kota untuk diajak ke Blitar dan ngevlog.

“Mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Blitar, agar lebih dikenal wisatawan,” Pungkas Wabup Rahmat yang juga dekat dengan banyak politisi dari berbagai partai ini.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button