BlitarDaerahHeadlineOlahraga

Wabup Blitar Lepas Tim Sepakbola Ikuti Babak Kualifikasi

Blitar,mitratoday.com – Tim Sepak bola Kabupaten Blitar yang akan bertanding dalam babak kualifikasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022, di lepas oleh Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso pada Selasa (09/05/2022).

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso dalam sambutannya berpesan kepada para atlet agar bermain sportif saat bertanding.

“Yang utama harus sportif. Dan harapan kami semoga seluruh kontingen termasuk sepak bola bisa membawa prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Blitar,” ungkap Wakil Bupati.

Wakil Bupati Rahmat Santoso juga menegaskan, Kompetisi dalam Olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tapi juga sebagai nilai persahabatan sehingga harus tetap ramah dengan kontingen lainnya.

“Selamat bertanding, tetap disiplin, tetap patuhi protokol kesehatan, sekali lagi, jadikan Porprov ini sebagai ajang persahabatan , lakukan dengan sportifitas dan terus semangat,” pungkas Wabup.

Tim Sepak bola Kabupaten Blitar akan bertanding di Stadion Muhammadiyah Malang dan masuk dalam Group D bersama Tim Kota Malang, Kabupaten Mojokerto dan Trenggalek.

Juara group D dan runner up akan lolos untuk mengikuti Porprop Jawa Timur Tahun 2022 di Jember.

Kita membawa 20 pemain, InsyaAllah siap semuanya. Sebelum puasa kita persiapkan training center, dalam bulan puasa kita latihan satu Minggu dua kali, sesudah hari raya idul Fitri kita latihan penuh. Targetnya kita juara grup D namun kita berusaha tampil dengan yang terbaik dahulu , jika tidak bisa lolos yang penting sudah berusaha yang terbaik,” tutup Fatatoh.

Pewarta : Novie

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button