BlitarDaerahHeadline

Wabup Blitar, Tutup LK -2  HMI Yang Diikuti 35 Kader Dari Seluruh Indonesia

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Bertempat di RM Tlogo, Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso berkesempatan menutup  Kegiatan Intermadate Training ( LK -2)  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Minggu malam ( 26/09).

Dalam upaya Peningkatan kwalitas kader  HMI Cabang Blitar melaksanakan Intermadate Training ( KL -2) selama sepekan , di RM Tlogo dan meluluskan 35 kader dari berbagai  Cabang di Indonesia..

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso dalam sambutannya  mengharapkan Para kader HMI untuk senantiasa terus berkembang dalam berbagai bidang guna menjawab tantangan zaman.

“Kader HMI harus bisa menjawab tantangan zaman,” Tegasnya.

Ia juga berpesan agar Kader-kader HMI mampu berperan agar dapat bersaing, dengan memperkuat kualiatas dan kompetensi. Selain itu karakter harus dipupuk dan dikembangkan”, Ungkap Wabup Blitar Rahmat Santoso.

Rahmad Santoso, juga berpesan di masa pandemi yang mulai kondosif untuk tetap selalu berfikir positif.

“ Harapan Saya, temam-teman tetap rajin dalam belajar, berfikir positif, kreatif dan mengembangkan inovasi, jadilah generasi Indonesia yang ungul dan berdaya saing,” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Cabang HMI Blitar, Wempy berpesan kepada semua peserta bahwa apa yang didapat dari LK-2 ini semoga bisa di bawa pulang dan aplikasikan dengan baik didaerah masing-masing.

“kami berharap para peserta LK-2 ini, mempunyai semangat leader,” Ungkapnya

Bambang Irianto, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur yang turut hadir mengatakan Penyelenggaraan LK-2 di Blitar merupakan sebuah prestasi bagi HMI Cabang Blitar, karena menurutnya, hal ini merupakan hal yang sangat positif bagi peningkatan kwalitas dan mental Kader HMI Cabang Persiapan Blitar.

“Dengan adanya pelatihan ini semoga adik-adik HMI bisa melebarkan sayapnya dengan mengaplikasikan pengetahuan yang didapat di daerah cabang masing-masing,” Ungkapnya.

Hadir para tokoh Kahmi Blitar dalam penutupan LK2 di RM Tloga, tampak hadir, Anna Lutfi, M. Jakfar, Agus S., Joko Nurbatin, Bambang Ger, dan masih banyak lagi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: