AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerah

Wabup BU Hadiri Pisah Sambut Kejati Bengkulu

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE, MAP, hadiri malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, di Balai Raya Semarak Bengkulu. Rabu (9/3/22).

Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi yang lama Agnes Triani, SH,MH dengan yang baru Dr. Heri Jerman,SH.MH berlangsung penuh keakraban dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Bengkulu, Wakil Gubernur, Kapolda, Danrem 041, Forkopimda provinsi Bengkulu, Bupati, Wakil Bupati se-Provinsi Bengkulu, sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Bengkulu dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya Gubernur Bengkulu menyampaikan terimakasih kepada ibu kajati atas kerjasama yang selama ini tercipta dan terbangun sehingga kita dapat bersama-sama berkolaborasi membangun Bengkulu, beliau juga mendoakan, semoga di tempat yang baru selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya dan perlindungan oleh Allah SWT.

“Dan Juga kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Heri Jerman di kota Bengkulu selamat menjadi salah satu bagian dari masyarakat kota Bengkulu harapannya kedepan kita dapat bersinergitas, kolaborasi, juga harmonisasi antar semua pihak, termasuk dengan Forkopimda dalam pembagunan Provinsi Bengkulu nantinya.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button