AdvertorialBengkuluDaerahHeadline

Wabup BU Melepaskan Ribuan Peserta Karnaval dan Pawai Pembangunan

Bengkulu Utara | Mitratoday. com Arie Septia Adinata,SE selaku Wakil Bupati Bengkulu  Utara melepas ribuan peserta karnaval dan pawai pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 bertempat di Alun-alun Rajo Malim Paduko kota Argamakmur.
Dalam pelepasan karnaval dan pawai tersebut  Wabup mengatakan  pelaksanaan pawai pembangunan ini sebagai media bagi Bengkulu Utara untuk mengangkat semua keindahan budaya dan potensi ekonomi yang dimiliki untuk itu, mari kita rawat dan lestarikan budaya kita agar tidak ada perpecahan antara satu dan lainya, Jelas Wabup.
selanjutnya Wabup  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas partisipasi segenap unsur Organisasi Prangkat Daerah (OPD), FKPD, BUMN, BUMD,dan mulai dari kecamatan, kelurahan, desa, sekolah serta seluruh  organisasi masyarakat yang ikut dalam memeriahkan acara pawai  pembangunan ini.
Untuk itu Lanjut Wabup “Mari kita rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 dengan menggelorakan semangat pembangunan, terus berkarya dan  memberikan yang terbaik bagi kita semua terutama  daerah yang  kita cintai demi terwujudnya Kabupaten Bengkulu Utara yang berdaya saing yang tinggi serta mampu membuktikan bahwa kabupaten Bengkulu Utara  juga bisa lebih baik,”tandas Wabup
Pantauan Wartawan Mitratoday.com  Karnaval dan Pawai Pembangunan tersebut sangat tertib dan suasana damai serta terlihat juga polantas dari polres Bengkulu Utara mengatur strategi jalan supaya tidak mengalami kemacetan yang panjang.(Jonedi)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button