DaerahHeadlineKepulauan Riau

Wagub Kepri : Jangan Berhenti untuk Saling Berbagi

Batam,mitratoday.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina Rudi terus mengingatkan pentingnya kepedulian kepada sesama. Dengan berbagi, banyak yang bisa terbantu dan bisa teratasi permasalahannya. Program kepedulian Baznas Kota Batam pun menjadi salah satu jalan untuk berbagi.

“Karena itu saya selalu berpesan, jangan berhenti untuk saling berbagi. Jangan berhenti untuk terus peduli,” kata Wagub Marlin saat menghadiri Baznas Berbagi bersama Tenaga Honorer RSUD Embung Fatimah di Gedung Management RSUD Embung Fatimah, Kota Batam, Kamis (9/6).

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, sepanjang tahun memang memiliki banyak program. Pertengahan tahun ini, Baznas Batam berbagi dengan honorer di RSEF. Sebelumnya, sejumlah program bantuan juga diberikan kepada honorer di Pemko Batam. Juga kepada berbagai kelompok masyarakat hingga ke pulau-pulau di Kota Batam.

Dengan program-program itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini mengajak masyarakat, terutama aparatur sipil negara untuk menjadi Baznas tempat mereka membayar zakat. Dukungan seperti ini, membuat Baznas bisa semakin mengoptimalkan zakat yang mereka terima untuk berbagai program terbaik yang sudah ada.

“Kita harap program ini tak hanya setahun sekali, semoga bisa lebih. Kami akan terus memberi dukungan,” kata Marlin.

Wagub Marlin pun berkisah, kadang untuk terus berbagi bukan hal yang mudah. Perlu kekuatan dam keteguhan hati. Karena itu, dengan berzakat melalui Baznas, kegiatan berbagi itu bisa terus berlangsung.

Marlin menyampaikan terima kasihnya kepada Baznas dengan program-program kepeduliannya. Bahkan Baznas cepat tanggap ketika berbagai hal dikoordinasikan. Terhadap program bantuan kali ini, Marlin menyampaikan, jangan dilihat besar kecilnya, tapi lihatkan keikhlasan untuk berbuat.

“Semoga zakat yang dikumpulkan terus meningkat, sehingga bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” kata Marlin.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button