BENGKULU

Wagub Rosjonsyah Berharap, Sinergi Pemprov dan Pemkot Bengkulu Terus Terjalin

Bengkulu,mitratoday.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah berharap, sinergi pemerintah provinsi (Pemprov) dan pemerintah kota (Pemkot) Bengkulu terus terjalin.

Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Bengkulu ke-304, Kamis (16/03/2023).

Di hadapan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Abdullah Azwar Anas yang juga turut hadir, Wagub Rosjonsyah mengatakan, bahwa target dan program selama mengemban amanah haruslah terarah. Menurutnya, program prioritas yang terukur menjadi sangat penting untuk masyarakat.

“Kami mengajak pak Wali dan seluruh perangkat pemerintah di momen HUT kota ini, ayo kita semangat membenahi birokrasi di Kota Bengkulu. Karena seperti yang disampaikan bapak Presiden bahwa seharusnya birokrasi kita ini lebih praktis dan tak ribet ke depannya,” serunya.

“Semoga sinergitas Pemkot dan Pemprov terus terjalin, selamat HUT Kota Bengkulu ke-304,” pungkas Wagub Rosjonsyah.

Adapun MenPAN RB Anas pada kesempatan yang sama, mendorong segenap jajaran Pemerintah Kota Bengkulu untuk dapat menerapkan RB Tematik. Hak itu agar Pemkot Bengkulu dapat bekerja beyond the pattern, sehingga ada nilai tambah yang melampaui pola, tradisi, dan kebiasaan untuk senantiasa berubah dengan berorientasi kemajuan.

“Untuk itu, kami juga berharap agar kerja pemerintah Bengkulu dapat dengan cepat memberikan dampak positif bagi pembangunan masyarakat, yakni Bergerak untuk Reformasi Birokrasi Berdampak,” lanjutnya. (MC/KMF)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button