DaerahSumatera Utara

Wagub Sergai Sidak Pelayanan Adminitrasi Kependudukan Di Kantor Dukcapil

Penulis : Marwan

Sei Rampah,Mitratoday.com-Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya SE Sidak pelayanan adminitrasi kependudukan di Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Sergai Jumat (24/07/2020) di Kantor Disdukcapil Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah

Wabup Sergai H Darma Wijaya didampingi Kadis Dukcapil Fitriadi, S.Sos, M.Si dalam Sidak tersebut menyapa masyarakat Sergai yang sedang mengurus dokumen kependudukan. :

Bagaimana Bu pelayanan dokumen kependudukan di sini, apakah ada kendala maupun pelayanan yang kurang memadai, tanya Wabup Sergai

Alhamdulillah sangat baik pak, dan tidak ada kendala yang kami hadapi, selagi persyaratan yang ditentukan kami penuhi maka proses kepengurusan dokumen akan berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yang ditetapkan, jawab seorang ibu yang sedang menunggu antrian.

Pelayanan kepada masyarakat haruslah diutamakan. Saya sangat memprioritaskan pelayanan kemasyarakatan, jangan ada yang mempersulit pelayanan kepada masyarakat, jika ada yang mempersulit laporkan kepada saya.

Usai meninjau di loket pelayanan, Wabup Sergai juga menyapa beberapa Mahasiswa yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari Universitas Sumatera Utara USU).

Wabup berharap dengan keberadaan kalian di sini, bisa menjadi pengawas pelayanan yang ada disini. Catat, jika pelayanan disini kurang baik, sampaikan kepada saya, dan jika pelayanan disini baik, sampaikan juga kepada saya atau Kepala Dinas.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengapresiasi kinerja jajaran Disdukcapil Sergai atas kinerjanya dalam penyelenggaraan pelayanan kependudukan secara maksimal kepada masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat meskipun dalam masa pandemi.

Apa yang sudah baik ini, terus ditingkatkan sebab selain infrastruktur yang menjadi prioritas, pelayanan kemasyarakatan juga merupakan prioritas bagi kita.” Terang Wabup Darma Wijaya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button