Home » Advertorial » Wagub Sumsel Hadiri Peringatan Hut Kota Prabumulih Ke 17

Wagub Sumsel Hadiri Peringatan Hut Kota Prabumulih Ke 17

Prabumulih, mitratoday.com – Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih menyambut Hut Kota Prabumulih yang ke 17 dihadiri langsung Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya yang juga didampingin oleh sejumlah pejabat tinggi Provinsi, mengikuti jalannya rapat istimewa yang digelar Rabu, (17/10) digedung DPRD lantai III, dengan agenda mendengarkan pencapaian Kota Prabumulih selama 17 Tahun berjalan.

Pimpinan sidang Paripurna Ketua DPRD Kota Prabumulih, H. Ahmad Palo, SE dalam sambutannya menyampaikan, Prabumulih terbentuk berdasarkan Undang Undang Nomor 6 Tahun 2001, terdiri dari 6 Kecamatan dan 37 Kelurahan/Desa.

Pencapaian baik bidang ekonomi maupun pembangunan Prabumulih cukup membanggakan, kita harapkan kedepan sinergisitas antar eksekutif, legislatif dan elemen masyarakat tetap solid guna membawa perubahan Prabumulih yang lebih baik lagi kedepan, ketus Palo.

Prosesi yang berlangsung, Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM yang juga didampingi Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH, Wakil Ketua I DPRD Kota Prabumulih, H. Daud Rotasi, S.Sos, Wakil Ketua II DPRD Kota Prabumulih, H. Erwandi, Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, M. Kowi menyampaikan dalam kesempatan tersebut, diusianya yang ke 17 Walikota Prabumulih berkomitmen meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menuju Prabumulih sejahtera.

Respon positif yang disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya dalam paripurna tersebut siap mendukung dan mendampingi setiap daerah yang akan memajukan daerah. Pemprov pastikan peningkatan pembangunan yang merata disetiap Kabupaten/Kota di Sumsel, ungkap Mawardi.

Peringatan Hut Kota juga diwarnai dengan pameran dan hiburan rakyat. Wakil Gubernur dan sejumlah peserta rapat paripurna usai melaksanakan kegiatan langsung bertolak menuju Taman Kota Prabujaya guna meninjau dan meresmikan secara langsung pembukaan stand-stand yang diisi oleh sejumlah dinas, kantor, badan dan juga para pedagang.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolda Provinsi Sumatera Selatan, Irjen Pol. Zulkarnain, Ketua DPRD Palembang, H. Dermawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan unsur muspida Kota Prabumulih. (Adv Humas/Zulkarnain)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.