DaerahJawa Tengah

Wah Aku Kalah Sama Pak Tentara

Rembang, mitratoday.com – Program pembangunan Fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg-103 memang belum selesai, karena baru berjalan separuh dari pekerjaan dan Target waktu yang ditentukan, tetapi keberhasilan dan kesuksesan TMMD Reg-103 sudah tampak terlihat oleh sikap dan tindakan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dalam membaur dan menyatu dengan masyarakat.

Tampak jelas kekompakan Satgas TMMD dengan masyarakat yang bekerja sama dalam pengerjaan pengecoran jalan, mereka bersama menggunakan peralatan yang ada seperti Angkong/Argo/Kereta Dorong. Semua itu dilakukan hanya demi satu tujuan, yaitu suksesnya pembangunan lewat program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang.

Menggunakan peralatan yang ada selalu bareng dalam menjalin kerja sama saat bekerja, bahkan saat menggunakan Argo tampak seperti halnya orang balapan. Hal seperti itu sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa antara Satgas TMMD dengan masyarakat desa setempat telah terjalin semakin erat.

“Wah aku kalah sama pak tentara, ternyata mendorong alat ini pas ada isinya berat juga,” kata Karmin, warga yang ikut membawa Argo saat pengecoran. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button