AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Buka Family Gathering Dan Team Building Korpri

Asahan,mitratoday.com – Dalam rangka menyemarakkan HUT Korpri ke – 51 tahun 2022, DPK Korpri Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan Family Gathering dan Team Building bertempat di lapangan Hoki Kisaran, Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi yang mewakili Bupati menyampaikan Korpri merupakan wadah bagi Aparatur Sipil Negar, baik di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan maupun instansi vertikal lainnya.

Oleh karena itu, kata Taufik, di instansi manapun bertugas seluruh anggota Korpri Kabupaten Asahan harus tetap menjalin sinergi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing – masing untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Kemudian Wakil Bupati berharap Pengurus DPK Korpri Kabupaten Asahan dapat terus membina dan membimbing seluruh anggotanya di setiap unit kerja agar dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi pemerintah dan masyarakat Asahan.

“Selamat Ulang Tahun Korpri ke- 51 Tahun 2022. Semoga melalui momentum HUT Korpri ini kita bisa lebih baik lagi ke depan demi mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakterā€, pungkas Taufik Zainal Abidin.

Sebelumnya Ketua panitia M. Azmi Ismail AP, MSi menjelaskan Family Gathering dan Team Building dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke – 51 dan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 29 November 2022 dengan peserta terdiri dari anggota Korpri OPD sebanyak 31 unit, anggota Korpri Kecamatan 25 unit, anggota Korpri instansi vertikal 1 unit, dan anggota Korpri BUMD 1 unit.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button