AsahanDaerah

Wakil Bupati Asahan Minta Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Antisipasi Penyebaran PMK

Asahan,mitratoday.com – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Asahan diminta dapat melakukan antisipasi untuk mencegah penyebaran virus Penyakit Mulut dan Kuku dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap hewan ternak serta memberikan obat – obatan dan vitamin.

Hal itu di kemukakan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi ketika membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan bulan Juni 2022, Senin (13/06/2022).

“Rakorpem tersebut merupakan media koordinasi dengan penyampaian beberapa informasi terkait perkembangan, pencapaian dan kendala – kendala dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan.” Kata Wabup.

Salah satunya, kata Wabup dalam menyikapi kondisi Kabupaten Asahan saat ini ada beberapa segmen yang menjadi perhatian bersama yakni menyangkut permasalahan PMK yang menyerang hewan ternak dan penyebarannya terus meluas.

Kemudian Rakorpem di lanjutkan dengan ekspos tentang pajak daerah dari Kepala Bappenda Kabupaten Asahan serta tentang peternakan dan kesehatan hewan di Kabupaten Asahan dari Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan drh. Yusnani.

Dalam Rakorpem itu terlihat hadir Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, dan sejumlah Staf Ahli Bupati.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button