Wakil Bupati Blitar, Santoso Menyantuni Seorang Nenek Lansia Yang Tanpa Sengaja Ditemui Saat Ngopi Pagi

Pewarta : novian

Blitar,Mitratoday.com-Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso yang juga akrab di panggil Makhde Rahmat ternyata adalah seorang Wakil Bupati yang berhati mulia dan mudah trenyuh terbukti sebelum kegiatan beliau saat ngopi pagi di sebuah rumah makan tanpa sengaja melihat seoran nenek lalu beliau ajak masuk ke rumah makan dan di berikanlah bantuan uang.

Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso yang baru saja di Lantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada tanggal ( 26/02/2021) bersama Bupati Blitar Rini Syarifah mengatakan kepada Mitratoday,”Ya tanpa sengaja saat saya ngopi pagi , saya melihat seorang nenek lansia, saya trenyuh karena teringat ibu saya yang sudah almarhum langsung saya ajak bicara dan saya beri santunan.”Ucapnya.

Masih menurut Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso yang juga seorang pengacara ini mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk bakti dan hormatdari seorang anak kepada orang tua,”Mengingat saya sudah di tinggal meninggal ibu saya,” ujar Rahmat Santoso.

Nenek lansia bernama Nyumiati yang berasal dari Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar tersebut merasa sangat senang mempunyai seorang pemimpin seperti beliau.

Santunan di berikan langsung oleh Rahmat Santoso dari Dompet pribadinya semoga ini menjadi panutan dan dapat di tiru oleh pemimpin pemimpin di bawah beliau. Karena pada masa Pandemi seperti ini banyak masyarakat kecil yang mengalami kesulitan dari imbass ekonominya Covid – 19 .

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close