BlitarDaerah

Wakil Bupati Hadiri Pisah Kenal Waka Polres Blitar

Blitar,mitratoday.com – Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso menghadiri Pisah Kenal Wakapolres Blitar dari Kompol Wiji Rahayu, SH ke Kompol Royke Hendrik Fransisco ,B , S.IP, S.IK, sekaligus pergantian Kapolsek Lodoyo Timur dari AKP Agus Susanto ke Cornelius Rudy Hermanto dan Kapolsek Doko dari AKP Anik Utariani ke IPTU Joko Pitoyo.

Acara berlangsung di Gazebo Pendopo Ronggo Hadi Negoro Kota Blitar pada Senin (19/07/2022) dengan di hadiri Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom dan Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Komandan Kodim 0808/Blitar, Danyon 511 Blitar, Para Kapolsek serta Anggota Polres Blitar

“Rasa suka cita ini Kami rasakan, karena salah satu putri terbaik Blitar yaitu Kompol Wiji Rahayu harus meninggalkan Kabupaten Blitar demi menunaikan tugas barunya. Saya secara pribadi dan sebagai Wakil Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Blitar menyampaikan selamat menjalankan tugas dan amanah yang baru,” kata wabup.

Ia berharap di tempat tugas yang baru di berkahi kesehatan, dilancarkan segala urusan dan sukses dalam karir.

“Apa bila pulang ke kampung, Kami masyarakat Blitar Raya membuka pintu selebar-lebarnya. Karena silahturahmi jangan sampai terputus, walau tugas nya jauh dari Blitar, Kita semua tetap Keluarga.” Ungkap Wabup.

Rahmat Santoso sampaikan ucapan selamat datang kepada Kompol Royce Hendrik Fransisco Betaubun S.IP, S.I.K dan selamat menjalankan amanah sebagai Wakapolres Blitar.

“Di harapkan agar cepat beradaptasi di Blitar, silahkan keliling di Blitar Raya. Karena Blitar ini tempat bersemayamnya Raja-Raja Agung Nusantara, termasuk Presiden RI yang pertama, Ir Soekarno. Bahkan di Blitar juga banyak potensi yang luar biasa, mulai dari wisata alam, sejarah seni budaya, dan kuliner nya,” tutur Rahmat Santoso.

Wabup dalam kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian AKP Agus Susanto yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Lodoyo Timur, serta kepada AKP Ani Sri Untariani atas pengabdiannya sebagai Kapolsek Doko.

Kepada Kapolsek penggantinya yaitu Iptu Cornelius Rudy Hermanto sebagai Kapolsek Lodoyo Timur dan Iptu Joko Pitoyo sebagai Kapolsek Doko, Wabup ucapkan selamat bertugas.

“Semoga cepat beradaptasi dengan wilayah nya masing-masing,” pungkas Rahmat Santoso.

Usai sambutan, dilakukan hiburan diawali Wakapolres Wiji Rahayu yang di daulat bernyanyi, dan untuk menghibur acara Pisah Kenal Wakil Bupati Blitar di daulat untuk bernyanyi.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button