BantenDaerahTangerang

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Hadiri Acara Baksos Paguyuban Pantura

Tangerang,mitratoday.com – Peduli Sesama Paguyuban, Transportasi tangerang Utara bersama pemantau Keuangan Negara dan Aspek mengadakan bakti sosial Khitanan Massal di halaman Masjid Al Mutaqin Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan, Minggu (20/3/2022).

Turut Hadir dalam acara, Ketua paguyuban Pantura, Wakil Ketua DPRD TK I Provinsi Banten fraksi Partai PDI Perjuangan, Kapolsek Sepatan, Kepala Desa Pondok Jaya, Ketua PKN, Binamas dan Babinsa, serta undangan lainnya.

“Kami mengadakan bakti sosial yang kedua yakni Khitanan Massal dengan target kurang lebih 50 Anak di wilayah Kecamatan Sepatan,” Kata faisal yang biasa akrab di sapa Nobel.

Sambil menunggu di khitan, anak-anak di suguhkan hiburan sulap dari salah satu relawan paguyuban Pantura.

“Untuk anggaran kegiatan diambil dari sumbangsih pengurus dan anggota serta sponsor, seperti PT Jaya Bersama Texindo, Grand City the Extention dan lain-lain,” Pungkasnya Nobel.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota paguyuban pantura, pemerintah setempat serta sponsor yang telah membantu suksesnya acara.

Di tempat yang sama, Barhum Wakil ketua DPRD Tk I Provinsi Banten fraksi PDI Perjuangan menyambut positif kegiatan baksos yang di laksanakan paguyuban Pantura.

“Kami Selaku DPRD Provinsi Banten sangat apresiasi kegiatan baksos Khitanan Massal yang di lakukan paguyuban Pantura. Kita akan supot terus dan harapannya kegiatan ini bisa rutin di laksanakan,” ujar Barhum.

Di kesempatan yang sama, Deri Darmawan Kades Pondok Jaya mengucapkan terimakasih kepada paguyuban Pantura yang telah melakukan baksos Khitanan Massal di wilayahnya.

Kegiatan baksos Paguyuban Pantura di laksanakan per tiga bulan sekali, dan untuk tim kesehatan dari Rumah sunat Ar Rahma kurang lebih 12 orang.

Pewarta : Rohmat

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button