Wakil Ketua MPR RI Dari Partai Gerindra Berkunjung Ke Blitar

Pewarta : Novi

Blitar,mitratoday.com-Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani melakukan agenda kunjungan ke Wilayah Jawa Timur dimulai dari 30 Mei 2021 hingga 1 Juni 2021. Mulai dari ziarah ke Makam Syaikhona Kholil di Bangkalan dan mengunjungi Makam Proklamator Bung Karno di Blitar.

Sebelum ke Makam Bung Karno, Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI akan melakukan sarasehan, dan diskusi dengan Fraksi-fraksi yang ada di Kediri, Tulungagung, Blitar Kota dan Kabupaten yang bertempat di Rumah Ferdians Reza Alvisa selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, di Perum Grand Fieu Kota Blitar.

Menurut Alvis, panggilan akrab Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini, ia mengatakan kepada media bahwa Sekjen melaksanakan safari selama 3 hari ke Jawa Timur. Pertama mendatangi pondok-pondok, salah satunya ke Pondok Sunan Drajat di Lamongan, selanjutnya bertemu dengan K H Abd Ghofur,lalu ke Pacet Mojokerto di Tambak Beras Jombang dan nyekar di makam KH A Wahab Abdullah serta silahturahmi keluarga.

“Malam ini perjalanan ke Blitar untuk nyekar ke Makam Bung Karno, karena Bung Karno merupaakan magnet Blitar. Juga mampir ke Rumah Tjuk-Tjuk, karena beliau merupakan kader terbaik Partai Gerindra yang jadi Wakil Walikota Blitar.”Kata Alvis.

“Selanjutnya bertemu dengan teman-teman fraksi dari Kediri, Tulungagung, Blitar Kota dan Kabupaten, yang jumlahnya sekitar 25 orang. Karena kita harus menjaga protokol kesehatan, maka diskusi dilaksanakan dengan keadaan biasa saja, sekalian makan durian, mengingat Sekjen senang dengan durian,” ujar Alvis.

Menurut Alvis, kita harus menjaga protokol kesehatan,kader kita banyak, gak mungkin kalau salah satu pengurus DPC di undang yang lain tidak.

Ketika di tanya apa ada agenda lain, seperti konsolidasi menjelang akan di pilihnya Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Alvis menjawab tidak ada.

“Itu bukan urusan kita,itu wewenang yang di atas,urusan Pimpinan Pusat.” Tegasnya, Senin (31/05/2021).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close