Wali Kota Bengkulu Dan Wawali Tidak Tinggal Diam Melihat Masyarakatnya Kesusahan

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Di Kota Bengkulu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi tak tinggal diam melihat masyarakatnya kesusahan dan membutuhkan uluran tangan pemerintah, apalagi dimasa pandemi seperti ini.

Diberbagai kesempatan, Helmi dan Dedy turun langsung untuk memberikan bantuan kepada masyarakat mulai bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), bantuan penerima keluarga harapan (PKH) dan bantuan lainnya.

Bantuan ini semata-mata untuk menunjukan komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

“Kita (Pemkot Bengkulu) terus berusaha dan komitmen menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Sebagai pemerintah sudaj seharusnya kita melayani masyarakat dalam keadaan apapun itu, kalau ini sudah ditanamkan dalam diri dan niat, insya allah semuanya akan bahagia,” sampai Helmi, Minggu (1/8/2021).

Agar komitmen itu terus berjalan, Helmi berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu ikut andil dalam menebar kebaikan di lingkungannya.

“Mari bapak-ibu, lihat depan, belakang, kiri, kanan kita. Apabila ada tetangga kita yang sedang kesusahan tolong dibantu. Misal tidak bisa membantunya, tolong laporkan ke kita, insya allah pemerintah akan hadir dan menindaklanjuti keluhan warganya, ini nomor saya 0811737646 dan nomor Wawali 0811737766,” pesan Helmi.(Adv)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close