BengkuluBENGKULUEkonomi BisnisHeadlineKuliner

Wali Kota Bengkulu Tutup Kuliner Imlek 2022

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan SE menutup secara resmi acara Kuliner Imlek 2022, Minggu (23/01/2022) di Bengkulu Indah Mall. Dihadiri Kepala Dinas Perdagangan, paguyuban Sosial Marga Tinghoa, Sponsor, TNI AL dan undangan lainnya.

“UMKM kita ajak tampil, B one sudah siap memfasilitasi ketika ada kegiatan seperti ini. Sehingga ketika orang – orang dari luar Provinsi datang ke Kota Bengkulu itu penuh dengan suasana kebahagiaan dan selalu menarik pengunjung – pengunjung lain, bahkan kalau bisa dari Luar Negeri.” Kata Wali Kota.

Irwandi Putra selaku Ceo Bengkulu Indah Mall mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Pemerintah yang telah menyempatkan waktu hadir dari awal dibukanya acara kuliner imlek 2022 hingga menutup secara resmi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan Kuliner Imlek 2022 ini, tentunya tidak dapat disebutkan satu persatu. Pihak media, baik online dan cetak serta seluruh rekan-rekan tim panitia penyelenggara acara kuliner imlek tahun 2022 ini. Kami bersama UMKM akan terus membuat acara-acara seperti ini setiap 1 bulan sekali di bengkulu indah mall demi tercapainya target dalam membantu para pelaku UMKM Kota Bengkulu.” Tutup Irwandi.

Pewarta : Dio

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button