DaerahHeadlineriau

Wali Kota Dumai, Kapolres dan Dandim Lihat Kondisi Terkini Kediaman Terduga Teroris

Dumai, Mitratoday.com – Wali Kota Dumai, Zulkifli AS bersama Kapolres Dumai, AKBP Restika PN dan Dandim 0320/Dumai, Letkol (inf) Horas Sitinjak meninjau langsung kediaman dari terduga teroris di Kota Dumai, Rabu (16/5/2018). Mereka mendatangi rumah terduga teroris yang diduga terlibat dalam aksi penyerangan di Mapolda Riau.

Pantauan Dumai, Mitratoday.com – ada dua rumah yang mereka datangi bersama sejumlah personel polisi bersenjata lengkap. Mereka tak hanya melakukan penggeledahan tapi meminta keterangan dari warga sekitar.

Mereka juga berbincang dengan keluarga terduga teroris. Wali Kota Dumai bersama rombongan forkopinda awalnya ke kediaman terduga teroris berinisial AN di Jalan Pendowo, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai. Mereka juga mendatangi rumah orangtua AN yang tidak jauh dari sana.  Puluhan personel Polres Dumai bersenjata lengkap mendadak bergerak dari Mapolres Dumai.

Mereka bergerak dengan dua unit truk dalmas dan dua unit mobil double cabin. Kapolres Dumai, AKBP Restika PN memimpin langsung tim tersebut.

Pantauan Dumai, Mitratoday.com, tim bergerak ke Jalan Raya Dumai-Sei Pakning. Mereka menyusuri Jalan Santri Assakinah, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai. Tim tampak berhenti mendatangi sebuah gubuk kayu. Mereka dengan senjata lengkap dan rompi anti peluru bergerak satu persatu mendekati gubuk kayu tersebut. Ada dugaan gubuk itu milik satu terduga anggota jaringan kelompok yang menyerang Mapolda Riau.

Dugaan sementara gubuk itu milik pria yang dikenal dengan sebutan Pak Ngah. Para personel polisi tampak melakukan penggerebekan di gubuk itu. Polisi juga melarang wartawan mendekati gubuk dengan alasan keamanan. (Murdiansyah. S)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button