BENGKULUBengkuluDaerahHeadline

Walikota Bengkulu Launching Kampung Religi

Bengkulu. mitratoday.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melaunching Kampung Melayu Religi dan pemasangan tiang aksara Asmaul Husna di sepanjang median jalan yang ada di Kecamatan Kampung Melayu.

Launching tersebut ditandai dengan dipasangnya  tiang  Asmaul Husna di badan jalan depan masjid Nurul-Haq yang ada di Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.  Jumat (28/12).

Dalam sambutanya, Helmi Hasan mengatakan, sangat mengapresiasi program yang bisa membantu mewujudkan program Bengkulu Religius. Ia juga mengharapkan kedepannya menjadi contoh untuk Kecamatan lainnya yang saling bersatu antar umat beragama.

“Untuk menjadi kampung religius warganya harus saling tolong menolong, jangan sampai ada kerusuhan atau gibah dan kita pasangkan niat untuk menjadi kecamatan yang hijrah,  hal yang tidak baik  perlahan-lahan kita rubah,” Harapnya.

Ia juga menghimbau ditahun 2019,  hindari kegiatan dipantai, karena suasana di pantai masih berbahaya.

“Ya sangat mengharapkan bagi masyarakat agar ramaikanlah rumah ibadah baik yang beragama Islam dan agama lainya, banyak-banyak  berdo’a, semoga ditahun yang akan datang mendapat keberkahan bagi Kota Bengkulu khususnya,” Tutup Helmi Hasan.

(Sa)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button