DaerahJawa Tengah

Wanita Berpartisipasi Dalam TMMD Reguler Ke 103

Rembang, mitratoday.com – Warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang haus akan yang namanya pembangunan. Sudah sekian lamanya Ngotoko tidak pernah mendapatkan pembangunan. Hal ini disebabkan karena letak Ngotoko yang di tengah hutan sehingga menyulitkan untuk mendapat ijin pembangunan dari Perhutani.

Dengan adanya Program TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 disambut hangat masyarakat Ngotoko. Semangat masyarakat untuk membangun Ngotoko lebih maju tergambar dari keikutsertaan kaum ibu-ibu yang membantu satgas TMMD dalam membangun jalan seperti yang dilakukan Supatmi, Selasa (16/10).

“Saya dan warga Ngotoko sungguh gembira jalan kami yang sudah lama tidak pernah dibangun sekarang dibangun pak Tentara, kami akan membantu sekuat tenaga kami,” ucap Supatmi Supatmi disela-sela aktifitasnya.

“seluruh warga Ngotoko akan guyup rukun bebarengan membantu Satgas TMMD, karena mereka merasa begitu senang atas dibangunnya jalan Ngotoko yang sekian lamanya tidak pernah tersentuh pembangunan,” tambahnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button