HeadlineLampung

Warga Antusias Meriahkan HUT RI Ke-73 Yang Di Gelar Pratin Way Empelau Ulu

Lampung Barat, mitratoday.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-73 Pratin Pekon Way Empelau Ulu, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, yang di pandu langsung oleh Barzawan, mengadakan kegiatan perlombaan seperti lomba anak anak, ibu-ibu dan bapak-bapak, para remaja sampai dewasa, Minggu (19/8/2018).

adapun jenis perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng Makai sendok, lari karung, lomba joget pakai balon, lomba memasukan paku kedalam botol, main putsal para lelaki memakai daster dan tarik tambang.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara Barzawan mengatakan, “Hari ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT RI yang memiliki arti yang sangat penting bagi kita bangsa Indonesia, juga di kabupaten Lampung barat ini, karna hari ini para Aparat Pekon (Desa), Tokoh-tokoh masyarakat di sembilan (9) pemangku dan segenap masyarakat warga way Empelau Ulu berkumpul dengan rasa nasionalisme dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Pratin menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan saling menghargai, sebagai wujud kesetiaan kita pada nilai persatuan dan kesatuan bangsa dan masyarakat itu sendiri,” ungkap Barzawan.

Akhir sambutannya Pratin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang terlibat atas suksesnya rangkaian HUT RI ke-73 dan kepada masyarakat Pratin menekankan selamat menikmati hiburan/perlombaan yang akan kita nikmati bersama pada hari ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Mari kita sambut HUT RI proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke -73 ini dengan meriah dan penuh suka cita tanpa mengurangi makna yang terkandung dalam peringatan HUT RI itu sendiri,” pungkasnya. (Komar)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button