BengkuluHeadlineOlahraga

Ferry Ramli Bagikan Doorprize ke Peserta Senam

 

Bengkulu Tengah, Mitratoday.com – Dibawah cuaca yang cerah, masyarakat Bengkulu Tengah, pelajar Bengkulu Tengah, Ormas Bengkulu Tengah dan peserta kirab pemuda nusantara mengikuti senam sehat massal dalam rangkaian acara kirab pemuda nusantara 2017.

Senam sehat massal ini langsung dipimpin oleh Bupati Bengkulu Tengah, Dr H Ferry Ramli SH MH. Ferry mengaku sangat senang atas antusiasme masyarakat Bengkulu Tengah yang mengikuti acara senam sehat massal pagi ini,

“Alhamdulillah senam sehat massal ini berjalan dengan lancar dan saya sangat senang cuaca pagi ini sangat cerah cenderung panas warga Bengkulu Tengah tetap semangat mengikuti senam sehat massal ini, luar biasa,” ungkapnya kepada mitratoday.com.

Setelah senam sehat massal acara dilanjutkan oleh pembagian doorprize kepada peserta senam yang beruntung. Pengundian doorprize tersebut dibacakan langsung oleh MC dan juga peserta kirab pemuda nusantara perwakilan dari Provinsi kepulauan Riau, dengan doorprize utama satu unit mesin cuci persembahan dari Bank Bengkulu.

Doorprize utama berupa mesin cuci ini langsung diserahkan oleh Bupati Bengkulu Tengah, H Ferry Ramli kepada Bapak Mustaqim sebagai pemenang.

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa mendapatkan mesin cuci ini”,  tutup Mustaqim.

Pewarta : Jihad

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button