DaerahJawa Tengah

Warga Berharap Bapak TNI Datang Lagi Walau TMMD Sudah Berakhir

Rembang, mitratoday.com – Warga Desa Pasedan yang selama ini diramaikan dengan kehadiran Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang, sekarang sudah terilhat lenggang seperti sediakala. Kamis (15/11).

Kehadiran Satgas TMMD saat itu memang membawa perubahan dilingkungan Desa Pasedan, selain pengerjaan kegiatan program para anggota Satgas juga melaksanakan berbagai kegiatan non program. Mereka selalu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan warga setempat, sehingga wargapun juga sudah meresakan kedekatan dengan para anggota Satgas. Ialah Ibu Sumarni, yang sehari harinya mengajar di PAUD Desa Pasedan mengatakan, “Gimana pak ya…biasanya disela waktu istirahat dating Bapak TNI untuk bersendagurau dengan anak-anak, kini tak tampak lagi,” kesahnya.

Dengan berakhirnya kegiatan program TMMD Kodim 0720/Rembang, warga merasa ada yang kurang dalam kesehariannya. Yang selama ini mereka selalu bersama anggota Satgas dalam kerja maupun didalam istirahatnya, mereka berbincang dan bersendau gurau, tetapi sekarang sudah tampak sepi. Dengan kepergian Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang kami merasa sepi, hari-hari yang biasanya ramai bergurau bersama tanpa batas, sekarang kita merasa kesepian lagi.

Warga berharap walaupun program TMMD sudah berakhir, tetapi hubungan silahturahmi terus berlanjut dan mereka berharap anggota Satgas yang pernah bekerja bersama di Desa Pasedan ini mau berkunjung lagi ke Desa Pasedan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button