riau

Warga RT05 RW07 Santuni Anak Yatim dan Panti Asuhan

Pekanbaru,Mitratoday.comv- Semarak menyambut bulan suci Ramadhan diisi warga RT05 RW07 dengan mengadakan kegiatan menyantuni anak Yatim dan anak-anak Panti Asuhan serta Silahturahmi antar warga.

Kegiatan serupa tiap tahunnya selalu dilaksanakan warga dalam rangka memasuki awal bulan puasa, bertempat di jalan Terubuk Ujung RT05 RW07 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.

Bertemakan, “Mari Sambut Ramadhan 1439 H / 2018 M, Dengan Introspeksi Diri Bersihkan Hati, Eratkan Silaturahmi dan Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Illahi”

“Alhamdulillah, sampai saat ini masih dilaksanakan, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi,” ucap H Syarifudin Ketua RT05, Saptu malam (12/05/18).

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi warga RT05 dan beberapa donatur dari warga sekitar dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh warga RT05 yang telah bersusah payah atas terselenggaranya kegiatan ini,” tutur Ketua RT05.

Selain itu, acara diisi dengan lantunan Salawat Badar oleh SD An Nisa jalan Duyung, pembacaan ayat suci Alquran, ceramah, doa, maaf-maafan antar warga, dan ditutup dengan makan bersama. (Is)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button