DaerahHeadlineSumatera Utara

Warga Temukan Mayat Sudah Mulai Membusuk Di Karo

Pewarta : Rembo

Karo,Mitratoday.com-Mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga, mulai membusuk di dalam jurang tepatnya di perladangan Tunjulang, Desa Kaban, Kecamatan Kabanjahe, sekira pukul 07.00 Wib, Sabtu (18/7).

Kapolres T. Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono Sik, melalui Kasubaghumas Iptu Syaril Lubis kepada Mitratoday membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria.

“Dari keterangan saksi yang mengaku mengenal dengan korban, diketahui mayat bernama Edi Surbakti, 40 penduduk Desa Kaban Kecamatan Kabanjahe. Namun sampai saat ini pihak keluarga korban diduga warga Desa Kaban diketahui belum merasa ada kehilangan keluarga.”Kata Kapolres.

Dikatakan Syaril, penemuan mayat dengan kondisi mulai membusuk di jurang perladangan Tunjulang, pertama kali diketahui saksi Harapan Sinuhaji (33) penduduk Desa Kaban, Kecamatan Kabanjahe. Dari pengakuan saksi, saat itu saksi hendak mengambil air nira.”Dari beberapa meter, saksi mengaku mencium aroma bau busuk. Namun saksi sama sekali tidak menyangka bau berasal tubuh manusia, setelah beberapa menit mencari asal aroma, dirinya dikejutkan dengan sesosok mayat.”Ujar Kapolres.

Atas penemuan itu, saksi dengan sigap melaporkan temuanya ke Kepala Desa. Kaban dan selanjutnya kepala desa melaporkan temuan itu ke Satreskrim Polres T. Karo. Usai menerima laporan dari kepala desa, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk segera mengevakuasi mayat yang ditemukan warga di dalam jurang. Sekira pukul 09.00 Wib petugas dibantu warga berhasil mengevakusi mayat dari dalam jurang dan selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Kabanjahe.

Sementara itu, selama melakukan evakuasi petugas Kepolisian Polres T. Karo dibantu warga tidak menemukan kendala hingga mayat sampai ke RSUD Kabanjahe.

“Sedangkan dari hasil visum kondisi mayat pria tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan. Hingga sampai sekarang, jenazah pria tersebut masih berada di RSUD Kabanjahe, menunggu pihak keluarganya datang menjemput,”jelas Syaril.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button