Warga Trans Bandep Kecewa Dengan  Kerja Oknum Lurah Rantau Badak

Tanjab Barat,Mitratoday.com-Kekecewaan Warga trans bandep Kelurahan Rantau Badak Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Provinsi Jambi, karena buruknya insfrastruktur jalan.

Warga yang enggan identitasnya dituliskan atau untuk dipublikasikan, tersebut mengatakan kepada Wartawan, Rabu (25/09) bahwa hasil kerja  oknum Lurah Rantau Badak sangat membuat kecewa Warga yang berdomisili di Trans tersebut.

“Peningkatan jalan sumber Dana bantuan Kelurahan terlihat Dari Batu beskos yang dihampar, itu sangat membuat kecewa para Warga, kalau pas turun hujan itu tidak bisa dilewati oleh Mobil yang membawa hasil panen para petani disini, berberapa hari lalu Ada teguran sama kami Dari pihak Lurah, saat ini jalan tersebut untuk sementara tidak bisa untuk dilewati.”katanya.

Lanjutnya,”Panjang peningkatan jalan di RT. 07 itu cuma empat ratus meter (400 M), dipenghujung Trans ini Ada sedikit Batu diserak, kalau abang tidak percaya Coba lihat kesana.”Ujarnya.

“Bertahun-tahun kami Warga yang berdomisili disini sangat berharap akses jalan menuju Kelurahan ataupun akses jalan perkebunan yang rutinitas dilalui para Petani Nyaman untuk dilewati tanpa Ada hambatan bila turun hujan. Tetapi, Nyatanya yang kami dapat tidak sesuai dengan harapan kami.”ungkapnya.

Pantauan Dari wartawan ini, apa yang diungkapkan oleh berberapa Warga Trans  Bandep Rabu (25/09) itu memang benar, terlihat Batu yang diserak dijalan tidak bisa untuk menjamin untuk kelancaran aktivitas para petani yang ingin membawa hasil panen nya.

Saat ini pihak Dari oknum Lurah terkait belum sempat untuk dikonfirmasi oleh media ini.

(Team)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close