Wawali Kota Bengkulu Jadi Saksi Nikahnya, Ungkapan Bahagia Disampaikan Septi Dan Sohibul

Kota Bengkulu,Mitratoday.com-Kami sangat senang sekali karena Pak Wawali Bengkulu, Dedy Wahyudi bisa datang menghadiri acara pernikahan kami, dan kami ucapkan terimakasih karena bisa menyempatkan waktunya untuk hadir dipernikahan kami.

Hal itu di ungkapkan pasangan pengantin, Septi Anugrah Putri dan Sohibul Rahmadani di Perumahan Cluster Bandar Raya no A2. Pada pernikahannya menjadi suatu yang spesial, karena dihari bahagia mereka, Wawali Bengkulu Dedy Wahyudi menjadi saksi pernikahannya.

Kehadiran itu disaat masyarakat suka maupun duka, merupakan komitmen Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Bila ada kesempatan, ia ingin selalu hadir langsung saat ada warganya yang melangsungkan pernikahan.

Sudah sering Dedy hadir sebagai saksi pernikahan ataupun hadir sebagai tamu. Seperti di acara pernikahan Septi Anugrah Putri dan Sohibul Rahmadani di Perumahan Cluster Bandar Raya no A2, Sabtu (26/9/2020), Dedy hadir sebagai tamu di sana.

Dalam kesempatan itu, Dedy mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang berbahagia.

“Saya ucapkan selamat untuk kedua mempelai, semoga berbahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ujar Dedy.

Kehadiran Wakil Walikota Bengkulu ini disambut hangat oleh keluarga kedua mempelai dan juga tamu undangan yang hadir. Kedua mempelai Dani dan Septi merasa senang dan bahagia atas kehadiran Dedy dalam acara pernikahan mereka sehingga memberikan kesan tersendiri bagi kedua mempelai.(MC-FR).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close