BengkuluBENGKULUHeadlineOlahraga

Wawali Kota Bengkulu Bangga Kanwil Kemenag Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Bengkulu,mitratoday.com – Hadiri pembukaan turnamen Bulu Tangkis yang diselenggarakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dedi Wahyudi menyampaikan apresiasi, rasa bahagia dan bangganya. Karena untuk pertama kalinya open turnamen bulu tangkis diselenggarakan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

“Selama ini mungkin publik melihat hanya penyelenggaraan lomba rebana, tetapi kali ini Kementerian Agama mendukung kemajuan olahraga Bengkulu.” Kata Dedy Wahyudi dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut pada Kamis (10/02/2022).

Dedy sampaikan, dengan adanya kompetisi, pemerintah meyakini akan lahir atlet-atlet terbaik. “Bukan hanya di sektor Provinsi, tetapi juga di Sumatera dan Nasional.” Ucap Dedy.

Selain itu, Zahdi Taher selaku Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa pihaknya bukan hanya memberikan pelayanan terkait persoalan Agama saja, namun ada juga sisi lain seperti olahraga.

“Kita menggelar kegiatan ini merupakan sponsorship, dengan tujuan menyehatkan masyarakat dan membangun sinergi kepada semua pihak.” Ujar Zahdi.

Acara dihadiri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Ketua PBSI, Kadispora, para atlet, dan undangan lainnya.(Amirul).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button