DKI JakartaHeadlineNasionalReligi

Wawali Kota Bengkulu Kagum Dengan Kemegahan Masjid Istiqlal

Jakarta,mitratoday.com – Kemegahan Masjid Istiqlal, Jakarta, membuat Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi kagum. Tidak hanya bangunannya, tetapi juga jamaahnya yang selalu ramai. Masjid dengan kapasitas 200.000 jamaah itu tidak hanya ramai saat salat Tarawih tetapi juga saat salat wajib lima waktu.

“Pak Dedy Wahyudi begitu kagum dengan jamaah di Masjid Istiqlal ini. Selalu ramai. Semoga Masjid Masjid di Kota Bengkulu juga selalu ramai jamaahnya,” ujar Kadis Kominfo Eko Agusrianto yang mendampingi Dedy Wahyudi, Selasa (19/4/2022) malam.

Dikatakan Eko, meskipun sedang melakukan Dinas Luar, Dedy Wahyudi juga sudah dua malam ini mengikuti Tarawih di Masjid Istiqlal. Selain itu, Dedy Wahyudi juga menyempatkan mencari inspirasi program dan kebaikan kebaikan dari daerah daerah yang dikunjunginya.

“Mungkin kita bisa adopsi program program kebaikan atau pun kebiasaan kebiasaan positif yang bisa menjadi inspirasi bagi Kota Bengkulu,” ujar Eko.

Untuk diketahui, sebelumnya, Wakil Walikota Dedy Wahyudi melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Kesehatan RI. Dalam kunjungan tersebut Dedy Wahyudi juga didampingi beberapa Kepala OPD terkait.(FR).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button