AdvertorialBENGKULUBengkuluHeadline

Wawali Resmikan Kantor Cabang Tazakka Tour Bengkulu

Bengkulu, mitratoday.com – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meresmikan Kantor Cabang Tazakka Tour Kota Bengkulu yang berada di Jalan Batang Hari, Nusa Indah, Ratu Agung, Senin (11/02/2019).

Pemotongan Tumpeng

Dalam kesempatan itu, Dedy menyampaikan” penyelenggaraan ibadah haji  dan umroh memerlukan kesiapan mental dan jasmani termasuk finansial yang cukup agar dapat melaksanakan ibadah dengan lancar. Ia memandang program yang ditawarkan Tazzaka Tour ini cukup mampu membantu masyarakat kota Bengkulu dalam mewujudkan impiannya beribadah ke tanah suci dan Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami sangat bangga adanya Tazzakka Tour di Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Dedi pun berharap biro perjalanan ini bisa mengurangi angka pengangguran di daerah ini. “Sekali lagi kami sangat merespon positif,” pungkasnya.

Peresmian ini ditandai pemotongan nasi tumpeng dan juga pemotong pita langsung Dedy Wahyudi.  pada peresmian ini hadir juga Imam Besar Baitul izzah, Ketua MUI, Direktur Utama Tazakka Tour, Dewan Direksi Pusat, dan perwakilan dari Kementrian Agama.(ADV)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button