DaerahJawa Tengah

Wawasan Kebangsaan Merupakan Wujud Dari Sumpah Pemuda

Rembang, mitratoday.com – Sasaran non fisik TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 ini bertempat di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang belum selesai, namun demikian di sela-sela kesibukannya mengejar target fisik, Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos. Datang ke SDN 1 Pasedan memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan. Senin (05/11).

“Wawasan kebangsaan merupakan wujud dari sumpah pemuda, yang menyatukan tekad menjadi bangsa yang kuat, dihormati dan disegani oleh negara lain,”Kata Dansatgas yang didampingi Kapten Cba Eko Yuli. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian serta meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan cinta tanah air kepada generasi muda NKRI,” tambahnya.

Siswa Siswi SDN 1 Pasedan merupakan generasi penerus bangsa, dengan tidak menutup kemungkinan bisa memberikan ilmunya setelah besar nanti, khususnya Desa Pasedan. Besar harapan Dandim TMMD ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi semua warga dan siswa semuanya,” Tegas Dandim. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button